Jumat, 02 Maret 2012

berlebihan . . .

emang bener apa kata orang,
kalo kesalahan kita yang bakal selalu diinget sama orang lain,
sedangkan kebaikan kita cuma bakal diinget sesaat aja...
persis sama yang mereka lakuin sekarang..
maki-maki gua dibelakang dan seolah jadi dewa kebenaran,
lo orang cuma mikir dari sisi kalian dan gak pernah mikir dari sisi gua,
sebenernya salah gua apa sih?? lo orang cuma bisa diem kan di depan gua?
malu dong sama omongan lo.. berasa udah paling bijak apa??
sikap lo orang itu berlebihan banget gan,
buat gua tambah yakin udah ninggalin dia..

1 komentar:

  1. Ternyata begini tho sebenernya sikap kamu.....
    membuat aku yakin kalau memang aku harus ninggalin kamu.Ternyata temen2 mang ga salah dengan apa yang mereka katakan...
    Maaf ya selama ini dah buat kamu susah......

    BalasHapus